Tips Bermain Top Eleven Manager

Friday, June 7, 2013

Tips Bermain Top Eleven Manager. Top Eleven Manager yaitu permainan football manager online yang amat popular didunia, game ini telah amat kerapkali dimainkan  beberapa penggemar bola serta memang telah menjadi trend di kalangan anak muda saat ini, game ini saat ini lebih kurang telah dimainin sama 3. 400. 000 user facebook didunia terhitung gua sendiri juga main game manager sepakbola ini. Terlebih pemainya yang umumnya warga negara eropa yakni turki di urutan pertama user yang amat kerap memainkanya, user dari asia tenggara juga amat antusias memainkan game manager top eleven ini, umumnya sih yang kerap gua simak dari thailand, malaysia serta indonesia tentunya telah sangat banyak, jadi nyaris  user dapat memainkan 3 akun facebook bayangan dikarenakan game ini memang dapat dibuktikan banyak penggemarnya.

Tips Bermain Top Eleven Manager di Facebook

Tips Bermain Top Eleven Manager
Tips Bermain Top Eleven Manager di Facebook
Game facebook ini amat user friendly ini memang amat gampang serta sederhana, kita cukup mengatur formasi yang bagus serta sesuai dengan keterampilan beberapa pemain  club kita punyai, cukup gampang sampe2 jika telah 2 -3 kali maen top eleven tentu telah tau alur langkahnya mesti bagaimana? Lanjut sedikit panduan untuk  user baru yang main top eleven agar semakin dewa akun top eleven kalian. Tips Bermain Top Eleven Manager basic antara lain :

Cara mengatur formasi Top Eleven Manager

formasi Top Eleven Manager
Formasi di Top Eleven Manager

 

Sebenernya banyak sih formasi yang kita perlukan untuk club, namun pada waktu bermain kita mesti tau dulu materi beberapa pemain kita, apakah pemain itu sesuai dengan area posisi keahlianya, jika tidak janganlah sekali2 memainkan pada yang bukan hanya posisinya, dikarenakan itu bakalan sia-sia formasi yang kita atur  tidak akan dapat berjalan dengan bagus, terlebih kekalahan yang akan kita terima dari  team orang lain. Formasi 4-4-2 yang sangat popular di antara beberapa user, soalnya memang defense kita rata sesuai, serta pemain sedang juga bagus namun striker cuma perlu 2 sebagai target. Namun bila akan menurunkan formasi menyerang dengan seranganya dasyat kita dapat mengatur formasi 4-3-3 offensive 4 sebagai defence 3 sebagai miedfileder serta 3 sebagai striker. 

Cara Membeli Pemain di Top Eleven 

Cara Membeli Pemain di Top Eleven
Cara Membeli Pemain di Top Eleven

 

Ini dia perihal yang sangat menantang di game top eleven yakni pada waktu kita akan mengkontrak pemain baru yang ada di lelang, bila akan mengkontrak pemain baru di sini kita tidak mesti menanti sampai akhir musim apa pertengahan musim layaknya kontrak pemain di kehidupan nyata, setiap waktu kita dapat membeli dan mengkontrak pemain baru asal kita punya cukup token serta cukup dana untuk beli pemain baru. Tidak jarang kita bertaruh pemain yang kita akan berbarengan user top eleven lain yang dari negara lain dikarenakan ini memanglah game internasional, pada waktu bid pemain dengan token yaitu saat2 mendebarkan dikarenakan bila kita kurang token untuk bid pemain maka kita kalah dengan user lain. Intinya token yaitu mata duit yang amat bernilai di game ini, serta pada waktu bid pemain hal yang perlu dikerjakan yaitu dengan bid pemain itu pada waktu detik2 paling akhir masa lelangnya habis, terlebih cocok token kita lebih sedikit dari user lain maka kita mesti merelakan pemain yang diincar ke tangan user lain, itu lah hal yang sangat menjengkelkan dari game ini, tp bila kita menang pada waktu bid itu lah yang sangat menyenangkan di game ini. Lantas waktu yang pas juga jadi kunci kesuksesan bid pemain baru, yakni pada waktu pagi hari atau siang hari soalnya lawan kita umumnya memanglah dari turki lantas perhitungan waktunya pada waktu kita baru bangun mereka tengah terlelap tidur jd sedikit user yang online di waktu tersebut. 

Cara Melatih Pemain di Top Eleven Manager

 
Cara Melatih Pemain di Top Eleven Manager
Cara Melatih Pemain di Top Eleven Manager

Hal yang sangat penting yaitu janganlah lupa untuk lakukan training, layaknya team sepak bola sungguhan yang kerap latihan untuk menambah keterampilan dia bermain serta janganlah lupa untuk mencermati stamina serta kondisi motivasi beberapa pemain di team kita. perhitungan stamina dapat bertambah sesudah 3 jam istirahat sejumlah 5% lantas kita mesti mempertimbangkan tingkat latihan kita dengan stamina yang dia punya supaya tidak terlampau capek pada waktu lakukan pertandingan liga, cup atau champions, bila tidak memperhitungkan stamina pemain, dampak yang merasa pemain tidak bisa maksimal pada waktu pertandingan serta pemain juga gampang terkena cedera dari hari sampai yang sangat lama yakni 15 hari. 

Sekian dulu Tips Bermain Top Eleven Manager yang dapat gua berikan ke kalian, bila ada pertanyaan silakan comment....

0 comments:

Post a Comment