Tips n Trick (formasi 4-4-2 diamond A)

Tuesday, May 21, 2013

Formasi 4-4-2 Diamond A di Top Eleven Manager . Sebaiknya anda baca juga Formasi Lawan team Top Eleven Manager Akhir akhir ini kita sering mendengar dengan takctik tiki taka yang dikembangkan oleh Spanyol khususnya Barcelona. Taktik ini menerapkan pola gaya passing dengan bola-bola pendek, cepat dan sukar direbut oleh lawan. Nah . Kita Bisa mengoptimalkan dan mencontoh Formasi Tiki taka yang diterapkan oleh Spanyol ataupun Barcelona tapi bukan menggunakan formasi asli yang mereka gunakan yakni formasi menyerang dengan 4-3-3, tetapi kita akan menggunakan pengembangan dari formasi 4 4 2, tepat nya dengan formasi 4-4-2 diamond.


http://indofacebook-games.blogspot.com Dalam menggunakan formasi tiki taka ini setidak nya membutuhkan 2Defender Center , 2back sayap (DR/DL), 1DMC, 2MC, 1AMC, dan 2 ST.
Formasi 4 4 2 Diamond Top Eleven Manager

Setting Order Tips Bermain Top Eleven Manager yang disarankan adalah :

  • Team mentality : Attacking
  • Focus passing : Trought the middle (Permainan Bola langsung ke tengah)
  • Pressing style : Whole pitch
  • Tackling style : Normal (jika lawan yang anda hadapi memiliki level lebih tinggi gunakan setting hard, kartu kuning/merah konsekwensinya)
  • Passing style :  Short
  • Marking style : Zonal
  • * Centang : Force counter attack dan play offside trap

Beberapa Special Ability yang disarankan dan mempengaruhi taktik ini antara lain :
- Anda harus mempunyai back dengan Special Ability DW (defensive wall) / AD (airly defense) Pasang aja berdampingan, mereka akan tangguh dalam menggalang pertahanan. 

- Usahakan mempunyai DMC / MC yang memiliki Special Ability PM (play maker) jauh lebih bagus dikarenakan dengan adanya seorang Playmaker arah aliran bola antara lini ke lini dapat mengalir dengan lancar sehingga team anda akan  menguasai pertandingan.

- Sedangkan Special Ability yang cocok untuk AMC adalah SS yaitu saddow striker / penyerang bayangan, mampu memecahkan kebuntuan jika striker murni kurang tajam atau mampu menjadi second line attacker.

- Sedangkan untuk Striker ST sendiri sangan disarankan  untuk melatih ST dengan Ability One on one scorer . Hal ini untuk memaksimalkan peluang team anda untuk menambah goal karena dengan skill ini striker anda mampu mengocek / mengelabuhi sang kiper, bermental baja.
 
Beberapa Special Ability lain yang juga mampu menunjang taktik ini  seperti free kick specialist, Corner kick Specialist  sedangkan untuk posisi kiper lebih dianjurkan anda melatih keeper anda dengan Special Ability One on One stoper dibandingan Special Ability Pinalty kick stoper.

Sekian Tips n Trick (formasi 4-4-2 diamond A)Semoga bermanfaat untuk anda.

2 comments:

  1. gan saya mau tanya, klo musuh kita sama 4-4-2 diamond juga, terus saya juga sama, nah gmna strategi yang baiknya ?

    ReplyDelete