COC Update Hero Changes

Thursday, July 3, 2014

Akhirnya! Update dikemas dengan perbaikan pertempuran, balancing dan konten di sini! Siapkan untuk comeback dari jarak dekat-master menyerang, dan intens pertempuran pahlawan-on-pahlawan dalam desa musuh!



✔ tingkat PEKKA 5 di sini untuk membuktikan kecakapan pertempuran nya: http://supr.cl/PEKKAlvl5

✔ Jump Spell level 3 di sini untuk memberdayakan ahli Jump masa depan.

✔ Hidden Tesla level 8 akan mengejutkan musuh Anda.

✔ tingkat Bomb 6 bungkus sedikit lebih pukulan ke orang pint berukuran bahan peledak.



Epic Pertempuran Rebalancing - Tampilkan Keterampilan Anda dan Triumph!

✔ Heroes versi 2.0 di sini dengan kekuatan Disajikan kembali, cerdas membela, dan kemampuan yang lebih kuat! Baca di bawah ini untuk info lebih lanjut.

✔ Lompat Eja telah dibongkar dan sekarang sangat efektif! Baca di bawah ini untuk info lebih lanjut.

✔ Valkyrie sekarang bergerak tidak seperti pasukan pernah memiliki sebelumnya. Baca di bawah ini untuk info lebih lanjut.

✔ Inferno Menara multi-mode sekarang lebih lambat pada pembakaran melalui gerombolan besar menyerang pasukan.

✔ Pasukan sekarang bekerja sama untuk menerobos dinding, menargetkan potongan dinding semacam itu bukannya banyak yang berbeda.

✔ Hog Riders sekarang mengambil peningkatan kerusakan dari Bom raksasa.

✔ biaya Pelatihan P.E.K.K.A telah berkurang.

✔ Hidden Tesla membangun kali telah berkurang.



antarmuka Perbaikan

✔ Tidak bisa berdiri ketegangan yang berlangsung serangan War Clan? Tekan mereka untuk menonton replay hidup pertempuran seperti yang terjadi!

✔ Re-lengan perangkap Anda dan kembali semua pertahanan Anda dengan mudah dengan menekan Town Hall Anda.

✔ pesan Clan surat sekarang bisa dua kali lebih lama.

✔ Anda sekarang dapat menyalin tata letak desa Anda saat ini ke basis War Clan Anda dengan satu tombol.

✔ Interrupted Perang Basis suntingan berlangsung sekarang benar pulih.

✔ Menu pengaturan telah didesain ulang dengan dedicated Berita dan Lainnya bagian, terpisah dari Inbox Anda.



Heroes: The Spesialis New Pertempuran

Waktunya telah tiba untuk cerdas, merek lebih strategis pahlawan. Alih-alih menjadi bodoh, biadab raksasa, Raja dan Ratu sekarang jauh lebih pintar di pertahanan, memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda, dan kemampuan mereka lebih penting daripada sebelumnya.

Periksa wawancara resmi Kepala Pat dengan Jonas dari tim pengembangan: http://supr.cl/herochanges

✔ Pahlawan mendapatkan sakit dan lelah yang dipancing keluar dan tergencet di tepi peta. Sekarang, mereka hanya menyerang sasaran di wilayah yang terbatas di sekitar platform mereka dan akan mundur jika mereka diseret terlalu jauh.

✔ Kedua pahlawan sekarang mendapatkan peningkatan kerusakan dan memulihkan kesehatan ketika mengaktifkan kemampuan. Gunakan meningkatkan kerusakan untuk mendapatkan keunggulan atas membela pahlawan, atau penyembuhan untuk menyelamatkan mereka dari cengkeraman kekalahan!

✔ kemampuan Hero sekarang meningkatkan jauh lebih signifikan dengan masing-masing tingkat kemampuan baru dan memanggil pasukan pendukung lebih dari sebelumnya. Cara terbaik untuk membuat pahlawan Anda lebih kuat ketika menyerang adalah untuk meningkatkan tingkat kemampuan mereka!

✔ darah dan luka untuk Ratu dan hitpoints untuk Raja telah sedikit meningkat pada tingkat yang lebih rendah. Namun, hitpoints pahlawan dan kerusakan telah menurun pada tingkat yang lebih tinggi dalam rangka untuk menyeimbangkan pahlawan pertahanan dan memungkinkan kemampuan lebih kuat.

✔ Pengaruh Mantra Rage on Heroes telah direduksi menjadi lebih menekankan pada penggunaan terampil dari kemampuan pahlawan. Untuk Ratu dan tingkat kemudian Raja, kerusakan bonus dari kemampuan pahlawan akan jauh melebihi kerusakan bonus dari Mantera Rage. Seperti sebelumnya, Kemarahan kerusakan bonus Spell dan kemampuan pahlawan kerusakan bonus tidak akan menumpuk (yang lebih besar dari dua mengambil preseden).

✔ Heroes sekarang mengkhususkan diri dalam peran tertentu:



Barbar King: The Specialist Tank

✔ kerusakan Nya telah berkurang, namun ia sekarang dapat menyembuhkan dirinya sendiri sangat ketika menggunakan nya kemampuan Iron Fist.

✔ Gerombolan barbar dipanggil oleh Iron Fist telah dua kali lipat untuk menyebabkan kekacauan bahkan lebih!

✔ Gunakan Iron Fist pada waktu yang tepat untuk membantu Raja mengambil kerusakan lebih dari yang pernah bisa sebelumnya!



Archer Queen: The Specialist Kerusakan

✔ hitpoints nya telah berkurang di tingkat kemudian, tetapi Ratu sekarang keuntungan dorongan kerusakan yang luar biasa, sementara dia kemampuan Kerajaan Cloak aktif.

✔ Durasi Royal Cloak telah sangat meningkat dalam tingkat yang lebih rendah untuk membantu memastikan Ratu memiliki cukup waktu untuk mendarat nya paling kuat dari tembakan.

✔ Gunakan Royal Cloak pada waktu yang tepat untuk membantu Ratu mencapai target penting lebih keras daripada dia pernah bisa sebelumnya!



Langsung Spell: Kontrol Arus Pertempuran

Langsung Eja digunakan hanya mempengaruhi tentara itu mendarat di, yang sering menimbulkan hasil yang mengecewakan. Sekarang, Spell Jump mempengaruhi semua pasukan dalam pertempuran. Masters dari Eja Langsung akan dapat mengarahkan pasukan huru-hara mereka tidak seperti sebelumnya!

✔ Semua pasukan Anda menyebarkan dapat mengambil keuntungan Eja Langsung, bahkan jika pasukan tidak langsung terkena mantra.

✔ Casting Spell Jump sekarang akan menyebabkan pasukan untuk mengarahkan diri segera jika membuka rute yang lebih menguntungkan dekat.

✔ Area Spell Jump telah sedikit berkurang untuk memungkinkan kontrol yang lebih tepat dari mantra.

Video: http://supr.cl/NewJumpSpell



Valkyrie: The Wild Lesus

The Valkyrie jarang digunakan untuk menempatkan nya daerah-kerusakan penggunaan yang baik. Sekarang, yang telah berubah di jalan besar, dan Anda mungkin akan terkejut dengan efektivitas nya dalam pertempuran.

✔ Valkyrie sekarang biaya sekitar dan posisi antara pasangan bangunan untuk menemukan tempat terbaik untuk menyerang.

Melihat dia beraksi: http://supr.cl/ValkyrieSneakPeek

0 comments:

Post a Comment